Teguh Pati Ajidarma

Hallo! Aku Teguh Pati Ajidarma. Ini Blog pertamaku. Enggak tau mau di isi apa, yang jelas setiap tulisan mau di curahin kesini. Jadi aku juga gak tau mau bua tapa wkakak.

Buat perkenalan, aku orang desa yang ada di Kabupaten Lebak – Banten. Pokoknya enggak jauh dari perkampungan suku Baduy deh. Jadi, barangkali teman-teman ada yang ke baduy bisa mampir buat sekedar ngopi bareng.

Kayaknya, hidupku enggak bisa diceritain di blog ini. Banyak pelajaran perjalanan yang bakal aku share di blog ini. Buat mempersingkat aku pernah sekolah di SMK tapi enggak lama soalnya kena Drop Out karena sering bolos wkakaka. Akhirnya terpaksa harus mondok. Tapi enggak terpaksa sih, aku bersyukur sekali bisa mondok. Dan karena mondoklah banyak hal-hal yang berubah di hidupku ini.

Tujuanku apa ya? Kamu punya tujuan enggak sih buat hidup? Kayaknya aku enggak deh. Ngalir aja gitu. Seenaknya dan seenjoynya. Kerja juga enggak mau, ya begini-begini aja. Enggak tau kenapa aku yakin betul kalua tubuh dan kehidupan itu dipegang otoritas full sama diri sendiri, bukan orang lain.

Nah kalua kesukaan, aku seneng banget naik gunung. Aku udah pernah naik gunung Guntur, Mahameru, Sindoro, Sumbing, Pulosari, Karang dan masih banyak lagi. Gimana? Mau ajak naik gunung? Ayok!

 Selain naik gunung, aku seneng tempat-tempat baru dan orang-orang baru. Gak tau kenapa asik aja gitu kalau punya banyak temen itu. Ya akhirnya dari pada gabut kerjaanku keliling Indonesia aja. Kalau ke luar negri sih belum ada rencana, soalnya masih banyak daerah di Indonesia yang belum aku singgahin. Itu kali ya yang namanya Traveller gitu?

Apalagi ya? Bingung aku. Udah lah sisanya kita berteman di media sosial aja. Silahkan follow Instagram @teguhpatiajidarma supaya bisa sharing dan memperbanyak pertemanan hehe. Nanti DM aja ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERIUS PEMILU MAU DI TUNDA?

MENJEMPUT TUGAS MANUSIA ; HAMBA & KHALIFAH

KESETARAAN GENDER & KELEMBAGAAN KOPRI